Arti Kata Hey Tayo

arti kata hey tayo
Loading...

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Hey Tayo , baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi di sosial media facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti Whatsapp, BBM, Line dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Hey Tayo yang sebenarnya? Supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dari arti kata Hey Tayo berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet:

Baca Juga: Arti Kata Bukan Kaleng Kaleng

Loading...

Hey Tayo adalah bagian dari lirik lagu tema serial animasi anak Dia Tayo Bus Kecil atau dalam bahasa inggris dikenal dengan judul Tayo the Little Bus. Hey tayo dapat diartikan sebagai istilah untuk menarik perhatian (memanggil dan sebagainya). Hey tayo biasanya juga digunakan untuk bersendagurau atau dalam bahasa inggris dikenal dengan prank yaitu dengan memanggil orang dengan “Hey hey…” tetapi setelah orang yang dipanggil merespon maka si pelaku prank akan melanjutkan panggilannya dengan bernyanyi:

Hey Tayo, Hey Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Hey Tayo, Hey Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Jalan menanjak, jalan berbelok
Dia selalu berani
Meskipun gelap dia tak sendiri
Dengan teman, tak perlu rasa takut
Hey Tayo, Hey Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Hey Tayo, Hey Tayo, dia bis kecil ramah
Dengan teman, di sisinya, semua senyum ceria
Indahnya hari ini
Mari bergembira

Dengan mengetahui arti kata Hey Tayo semoga dapat menambah kosa kata yang ada di kepala anda. Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Hey Tayo. Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut. Salam edukasi

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *