Arti Kata Kepo

Loading...

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata kepo, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi di sosial media facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya seperti Whatsapp, BBM, Line dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata kepo yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata kepo berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet:

Arti kata kepo adalah akronim dari knowing every particular object
adalah sebutan untuk orang yang serba tahu detail dari sesuatu, apapun yang lewat di hadapannya selama itu terlihat oleh matanya walaupun hanya sekelebat.

Loading...

 

Dalam beberapa kasus orang kepo adalah orang yang serba ingin tahu, bisa jadi kayak semacam kecanduan untuk tahu segala hal yang sepele dan itu bisa dia unggulkan sebagai kekuatan orang tsb. Hati hati jika berhadapan dengan orang kepo, hal yang anda sembunyikan tak lama kemudian akan muncul ke permukaan (rahasia yang bocor)

 

Ciri – ciri orang kepo:
– serba ingin tahu
– kadang sok tahu
– mempunyai mata yang sangat amat jeli dan tajam
– cikal bakal geek (evolusi sebelum orang itu jadi geek)

Dengan mengetahui arti kata kepo semoga dapat menambah kosa kata yang ada di kepala anda. Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata kepo. Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut. Salam edukasi

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *