Lirik Lagu Red Lipstick – Rihanna | Arti dan Terjemahannya

Loading...

Terjemahan Lirik Lagu Red Lipstick – Rihanna – Dalam kesempatan kali ini admin ingin membahas mengenai arti lirik lagu Red Lipstick. Mungkin diantara sobat ada yang sudah mengerti atau memahami tentang lirik lagu ini. Namun tidak bisa dipungkiri jika masih ada yang belum terlalu memahami atau bahkan belum mengerti sama sekali mengenai arti lirik lagu Red Lipstick. Bagi sobat yang masih bingung mengenai terjemahan lirik ini, sobat bisa menyimak penjelasannya di bawah ini untuk memahami lebih lanjut.

Lirik lagu adalah ekspresi tentang sesuatu hal yang dilihat atau didengar seseorang atau yang dialaminya. Dengan melakukan permainan kata serta bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik lagu yang dilakukan oleh seorang pencipta lagu. Permainan bahasa ini dapat berupa permainan vokal, gaya bahasa maupun penyimpangan makna kata dan diperkuat dengan penggunaan melodi dan notasi musik yang disesuaikan dengan lirik lagunya sehingga pendengar semakin terbawa dengan apa yang dipikirkan pengarangnya.

Terjemahan Lirik Lagu Red Lipstick – Rihanna

I remember when you were the one
Aku ingat saat kau menjadi satu
We’d sing and dance it was all that fun
Kami bernyanyi dan menari itu menyenangkan

But now we went our seperate ways
Tapi sekarang kita pergi cara kita yang terpisah
I just wanna go back to when my lipstick was on your face
Aku hanya ingin kembali ke saat lipstikku ada di wajahmu
Oh red lipstick baby
Oh lipstik merah bayi
Oh I miss you like crazy…
Oh aku merindukanmu seperti orang gila …

Demikianlah artikel mengenai arti lirik lagu Red Lipstick. Semoga dengan adanya tulisan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan sobat mengenai terjemahan lirik lagu barat. Bagi sobat yang sudah membaca tulisan diatas, sobat bisa juga memberi kritik dan saran mengenai tulisan ini di kolom komentar. Saran dan kritik sobat sangat berguna untuk perkembangan forum ini kedepannya. Salam edukasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *