Suami Asyik Berduaan dengan Pelakor, Istri Sah Lakukan Hal Berani Ini…

Loading...

Seorang istri sah tak mampu menahan amarahnya ketika melihat sang Suami tengah asyik berduan dengan seorang wanita yang lebih muda.

Melihat hal tersebut, sang Istri sah kemudian ngamuk dan berteriak-teriak di tengah jalan. Saat kejadian tersebut, ia ditemani seorang kerabat dan anaknya.

Emosi melihat Suaminya dengan seorang Pelakor, Istri sah berusaha menyerang wanita tersebut namun upayanya dihalang-halangi Suaminya yang membela Pelakor habis-habisan.

Loading...

Sang Suami juga tak terima rumah tangganya dicampuri orang lain. Dia sempat kesal karena adik ipar ikut campur dalam masalah tersebut.

Pertengkaran di tengah malam itu begitu jelas terdengar karena suasana jalan begitu sunyi karena diperkirakan sudah masuk waktu istirahat.

Istrinya berusaha menyerang Pelakor di tepi jalan yang hanya berdiri terdiam, sedangkan Suami menghalang-halangi istrinya melabrak Pelakor.

Habib Rizieq Shihab: Daripada Papua Pisah Diri, Lebih Baik Jokowi Lepas Jabatan

Viral Video Plonco Mahasiswa Minum-Lepeh Air di Universitas Khairun

Tampak juga pria ini mengancam anaknya agar tak merekam pertengkaran itu namun, anaknya tak takut dan terus merekam ulah bapaknya. Terdengar isak tangis di balik kamera.

Ketika Suami tengah cekcok mulut dengan keluarga yang lain, istri ambil langkah seribu.

Dia berlari ke arah Pelakor dan berhasil melabraknya. Keduanya sempat saling tarik sebelum dilerai oleh suaminya. Lalu istrinya berhasil menelanjangi wanita itu.

Terpaksa wanita itu menahan dingin cuaca malam tanpa baju. Terdengar pria itu meminta pada seseorang agar wanita itu diberikan baju.

Namun, ditolak dan wanita tanpa baju itu terus direkam yang dalam keadaan tak berkutik.

Video pertengkaran istri sah dengan Pelakor tersebut pertama kali diunggaj Yuni Rusmini di akun facebooknya. Video tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

Reaksi netizen melihat ulah Suami tersebut dituangkan di kolom komentar:

Mecca Ros Mampus lo plakor..dah miskin tu laki bnyak btingkah lgi

Fransiska Lya Pantas aja suaminya selingkuh, istrinya gk py otak dn gk py hati. Bgmn pun salah Suami ada salah istri jg jd jgn sok bersih dn menang sendiri. Kau buat aib orang lain suatu saat aibmu yg dibuka org lain.

Sasha Iyam Bini nyee bego, tuh kan mumpung si laki jagain pelaakor nya, mesti nya hajar dlu laki nya biar mampus, baru abis itu sikat sii Pelakor biar gk usah ribet dorong2an

Rini Alfy Alfy Kasian istri kau bang,,
Dlu dia cantik hingga kau trtarik krna melahirkan anak2 mu dan ngrus kau besrta anakmu mankany skrng dia di matamu tak lgi menarik,,Pelakor , Pelakor udh salah hidup lg

Selama ini masih banyak ditemui fenomena adanya pihak ketiga yang membuat masalah dalam hubungan percintaan sepasang kekasih.

Tak jarang pada akhirnya akan terjadi cek-cok dalam hubungan sepasang kekasih.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *