Pria di Kalbar Nikahi Dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 10.000

Pria di Kalbar Nikahi Dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 10.000
Loading...

Seorang pria disebut-sebut menikahi dua wanita sekaligus di Kalimantan Barat. Kabar ini menjadi viral di media sosial lantaran foto-foto pernikahan pria dan dua wanita tersebut beredar di media sosial.

Pernikahan ini disebut-sebut terjadi di Dusun Pangkalan Padang RT 06/02 Desa Airtarap Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Sang pria mengaku tak tega jika harus meninggalkan satu dari dua orang wanita yang ia cintai.

Video pernikahan pria tersebut dengan kedua kekasihnya sekaligus itu pun viral di media sosial. Prosesi ijab kabul pasangan pengantin ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Ahad (18/8/2019).

Loading...

Akun tersebut mengunggah beberapa video serta foto yang memperlihatkan prosesi ijab kabul seorang pengantin pria di tengah-tengah dua pengantin wanita.

Kedua mempelai wanita sama-sama mengenakan jilbab warna merah, serta baju warna hitam. Mereka bertiga nampak mengenakan kain pernikahan yang diletakkan di kepala.

Dalam video tersebut, si pria berhasil mengucapkan Ijab Kabul saat menikahi salah satu mempelai, meski sebelumnya sempat harus mengulang.

“Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai,” ujar si pria.

Ia menikahi kekasihnya dengan mas kawin Rp 10 ribu. Para tamu undangan pun mengucapkan ‘sah’.

“Alhamdulillah sah,” ujar para tamu undangan.

Dalam postingan yang lain, terlihat potret kedua mempelai wanita yang nampak akur. Keduanya berfoto berdekatan dan sama-sama memperlihatkan senyuman ke arah kamera.

Dalam kolom keterangan, dituliskan mengenai maksud si pria yang menikahi dua kekasihnya secara bersamaan, yakni tidak ingin menyakiti salah satunya.

Pria tersebut mengaku tidak tega jika melihat satu di antara keduanya terluka. Karena itulah, ia memutuskan untuk menikahi mereka secara bersamaan.(tribunnews.com)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *