Viral Remaja Ini Alami Kecelakaan Tragis Setelah Buat Video Pura-pura Tabrakan, Netizen: Omongan adalah Doa

Loading...

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat remaja jadi viral di media sosial. Melansir JatimNow, para korban yang menaiki mobil Toyota Kijang Innova itu menabrak Bus Mira jurusan Surabaya-Madiun dari arah berlawanan.

Kecelakaan yang melibatkan tiga remaja laki-laki dan satu perempuan itu terjadi di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk pada Senin (9/9). Seluruh korban adalah penumpang mobil Toyota Innova, sedangkan Bus Mira hanya retak di bagian kaca depan.

Tiga orang korban meninggal dunia, dan satu luka berat. Kejadian bermula dari mobil Innova mendahului sebuah motor hingga memakan jalur berlawanan. Dari arah berlawanan, Bus Mira melaju hingga terjadi tabrakan.

Loading...

Ternyata ada kisah di balik kecelakaan tragis ini. Seorang pengguna Facebook bernama Yuni Rusmini mengunggah video dan foto kondisi mobil yang remuk seteah kejadian berlangsung. Selain itu Yuni Rusmini juga mengunggah sebuah video rekaman dari ponsel salah satu korban beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Dalam video singkat itu, terlihat dua remaja laki-laki duduk di baris paling depan. Di baris tengah ada seorang perempuan yang terekam sedang mengoleskan wajahnya dengan sebuah krim. Di baris paling belakang ada laki-laki yang dalam posisi berbaring.

Keempatnya terdengar bersenda gurau dalam video itu. Salah satu penumpang malah sempat berujar soal membuat cerita mengenai kecelakaan dan ‘tabrakan’.

Baca Juga:
7 Kisah Melamar Pacar yang Berujung Apes Banget, Ada yang malah Dipukuli Ceweknya

Franda Marah Besar Nama Anaknya Ditiru Orang Lain, Netizen Bilang Begini…

“Ngko gaweya cerita kecelakaan nabrak-nabrak.. ” ujar salah satu suara laki-laki dalam video. Kalimat dalam Bahasa Jawa itu kira-kira memiliki arti “Nanti buat cerita kecelakaan yang nabrak-nabrak”.

Suara ucapan itu diperkirakan berasal dari remaja laki-laki yang duduk di samping pengemudi. Ternyata candaan itu benar-benar terjadi, tidak lama setelah video itu direkam oleh salah satu korban.

Warganet langsung ramai mengomentari unggahan Facebook Yuni Rusmini. Sebagian besar mengajak yang lain untuk mengambil hikmah dari kejadian ini bahwa segala perkataan adalah doa dan berhati-hari dalam berucap.(kumparan.com)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *