Tes Kepribadian: Lihat 2 Garis Tanganmu, Jika Sejajar Ini Artinya

Loading...

Setiap orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda. Dan membaca nasib dari garis tangan cukup populer di negara-negara Asia seperti India, China, Tibet, dan sekitarnya.

Selain nasib, percaya atau tidak, garis tangan juga bisa menjadi cara untuk mengetahui kepribadian seseorang.

Loading...

Caranya, coba lihat garis tangan kiri dan kananmu. Kemudian satukan telapak tangan kanan dan kirimu menjadi berdekatan. Lihatlah bagaimana bentuk kedua garis tangan kanan dan kiri. Cocokkan bentuknya dengan penjelasan di bawah ini:

1. Garis tangan sebelah kiri lebih tinggi dari kanan
Jika garis tangan kirimu lebih tinggi daripada yang kanan, ini juga menandakan bahwa kamu adalah orang yang tegas dan independen. Kamu tidak membutuhkan cinta untuk melengkapi hidupmu. Jika kamu membutuhkannya pun, kamu tidak akan mencari cinta tersebut dengan serius. Kamu menikmati setiap tantangan yang datang dalam hidupmu.

2. Garis tangan sebelah kanan lebih tinggi
Jika garis tangan sebelah kananmu lebih tinggi daripada sebelah kiri maka berarti kamu memiliki jiwa tua (old soul). Kamu menyukai kehadiran orang-orang yang lebih tua darimu. Dalam soal pasangan, kamu juga akan memilih pasangan yang lebih tua dari usia kamu. Kamu bukanlah orang yang berpikir dengan cara tradisional. Kamu bisa melihat seseorang tidak peduli padamu dari bagaimana cara orang tersebut memperlakukanmu.

3. Kedua garis tangan sejajar dan membentuk lekukan yang sempurna
Jika kedua garis tangan terhubung sempurna maka itu menandakan kamu adalah orang yang berempati. Kamu juga memiliki hati yang kekanak-kanakan. Kamu adalah orang yang sensitif dan kesensitifan itu yang membuat orang lain tersentuh dan senang menjadikanmu teman curhatnya.

Dalam hal pasangan, kamu akan memilih pasangan yang diterima oleh keluarga dan teman-temanmu. Kamu pun tidak merasa nyaman akan perubahan dalam hidupmu. Namun jika sudah terjadi, kamu akan berusaha untuk melewati rintangan tersebut. Hal ini yang membuatmu menjadi orang yang lebih baik dan kuat.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *