Video Siswi Bergelantungan di Angkot saat Lewati Bibir Jurang Buat Netizen Heboh

Loading...

Perilaku para siswi yang bergelantungan di belakang angkot bak terbuka menuruni lereng gunung kelok 9 di daerah perbatasan Pagaralam-Lahat, Sumatera Selatan menjadi viral di media sosial.

Dari akun @lahatupdate terlihat para siswi yang menggunakan pakaian pramuka ada yang duduk diatas angkot sedangkan yang lainnya berdiri bergelantungan.

Kondisi tersebut sangat berbahaya lantaran angkot kecil yang naiki sudah melebihi kapasitas dengan jalan turunan yan dilewati berada persis di samping jurang.

Loading...

Bahayo nian boskuu, jangan ditiru perilaku cak ini mano gadis-gadis pulok kamu dek yang gantungan tu sayangi nyawo takutnyo gek mobil ini terbalik karena overload trus masuk jurang, cakmano coba,” tulis akun @lahatupdate.

Yang berarti “Bahaya sekali bosku, jangan ditiru perilaku seperti ini mana gadis-gadis pula kamu dek yang gantungan itu. Sayangi nyawa takutnya nanti mobil ini terbalik karena overload terus masuk jurang, bagaimana coba?.”

Hingga kini postingan tersebut sudah ditonton ratusan kali dan terus direpost oleh akun-akun Instagram lain dari Sumatera Selatan.(okezone.com)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *