Pacarnya Mau Diperkosa, Siswa SMA ini Nekat Tusuk Begal Hingga Tewas, Begini Nasibnya Sekarang…

Loading...

Kasus pembegalan dilaporkan baru saja terjadi di Dusun Gondanglegi Kulon, Desa Penjalinan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Pasangan muda-mudi yang tengah asyik berpacaran yang menjadi korban dalam kasus ini.

Meski masih berusia belia, namun korban berhasil menggagalkan niatan kawanan begal yang hendak merampas kesucian sang kekasih.

Loading...

Ya, berbekalkan pisau praktik sekolah, ZA (17) berhasil melawan bahkan membuat pelaku begal bernama Misnan (35) tumbang seketika.

Tusukan pisau yang mendarat tepat di dada Misnan membuatnya meninggal di tempat.

“Pelaku begal ini ada empat orang. Satu orang tewas setelah duel dengan korbannya, dua orang berhasil kita tangkap setelah kejadian, dan satu orang masih buron, dalam pengejaran kami,” terang AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang, dikutip Kumparan.com.

Adapun dua pelaku yang berhasil ditangkap merupakan kakak beradik, yakni Ahmad (22) dan Rozikin (41).

“Pelaku Ahmad dan Rozikin ini kakak beradik. Komplotan dari Misnan yang meninggal usai duel dengan korban pembegalan sekaligus pelaku penusukan,” tutur Kapolres.

Sementara itu, ZA yang ditemui di ruang penyidikan Satreskrim Polres Malang mengaku tersulut emosi ketika pelaku begal, Misnan, meminta dirinya untuk menyerahkan sang kekasih untuk dicicipi tubuhnya.

“Saya emosi, Pak. Mereka ini minta agar pacar saya bersedia diajak hubungan intim tiga menit. Akhirnya saya melawan. Saya ambil pisau dan menusukkannya ke bagian dada,” ucap dia.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana nasib dan status ZA dalam kasus ini. Apakah ditetapkan sebagai korban atau justru menjadi tersangka.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *