Terlibat Jalinan Asmara, Duda dan Janda ini Ditemukan Tewas di dalam Kamar

Loading...

Dua sejoli yang masing-masing berstatus duda dan janda ditemukan tewas di sebuah rumah di Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya Waidi (53) dan pasangannya, Sriatun (41).

Namun di samping jasad keduanya, seperti dilansir Tribunnews.com, ditemukan sisa minuman beralkohol, minuman bersoda warna merah yang dikemas dalam sebuah botol plastik, dan dua butir obat sakit kepala.

Loading...

“Dugaan kematian masih dalam lidik dan menunggu hasil sampel otopsi yang dilakukan oleh dokter dan tim penyidik,” tutur Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Sementara terungkapnya kematian dua orang yang diduga memiliki hubungan asmara ini berawal dari ibu Waidi, Satonah (70), yang tinggal bersebelahan, hendak membangunkan sang anak di pagi harinya karena menemukan pintu serta jendela rumah sang anak tertutup rapat.

Baca Juga:
Dokter Baik Yang Hanya Dibayar Rp 10 Ribu ini Ternyata Pernah Juga Ditipu Oleh Pasiennya

Bukannya Ngidam Makanan, Ibu Hamil Ini Malah Ngidam Pengen Jadi Driver Ojek Online

Tapi beberapa kali dipanggil, Satonah tak mendapatkan balasan dari putranya. Dari sinilah muncul kecurigaan hingga membuatnya mengintip dari lubang kunci dan ventilasi rumah.

Saat itu juga ia dibuat kaget oleh sebuah pemandangan, di mana anaknya terbujur kaku di lantai karpet bersamaan dengan teman perempuannya.

“Ibu korban yang mengetahui dulu, lalu minta tolong warga. Mayat Waidi membujur ke utara sedangkan Sriatun membujur telentang ke arah selatan,” jelas Kapolres.

Kedua jenazah sementara dibawa ke rumah sakit guna otopsi untuk mengungkap kematian dua orang tersebut.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *