Rebut Suami Orang, Pelakor Ini Tega Katakan Kalimat Pedas ke Istri Sah yang Baru Saja Lahiran Anak Pertama, Diluar Logika dan Bikin Elus Dada

Loading...

Pelakor yang merupakan singkatan dari Perebut Laki Orang, merupakan fenomena yang kerap kita jumpai belakangan ini.

Statusnya sebagai orang ketiga dalam sebuah rumah tangga, membuat banyak orang geram.

Kisah pelakor yang viral di dunia maya, bahkan kerap menarik perhatian.

Loading...

Pelakor kerap menjadi pusat pemberitaan karena tindakannya yang tega merebut suami orang.

Pun demikian dengan yang terjadi dalam rumah tangga seorang pemilik akun Facebook Eka Dewi Sartika berikut ini.

Lewat unggahannya, Eka Dewi Sartika menceritakan jika suaminya kabur setelah ia melahirkan anak pertamanya.

Dengan rasa curiga Eka akhirnya menemukan jejak suaminya.

Ia telah bersama wanita yang diduga berstatus janda dan sedang hamil tua.

Eka pun menuliskan kisahnya dan foto suaminya yang sedang bersama wanita lain di akun Facebook pada tanggal 28 September 2017.

Unggahan ini pun sudah dibagikan hingga 21.401 ribu kali.

Sehari setalah Eka mengunggah tulisan dan foto suaminya, tak disangka wanita yang menjadi terduga merebut suaminya ini justru membalas unggahan tulisan Eka.

Bukti pembicaraan dan tulisan wanita perebut suaminya ini pun kembali diunggah oleh Eka.

“Dengan bangganya dia blg ‘gak tau apa-apa’. Ada tambahan yg baru upload foto sm si pelakornya dengan bangganya pun saya disuruh jaga bicara. Kalian luar biasa. Saya benar-benar sakit jiwa,raga dan batin!” tulis Eka.

Saking geramnya membaca tulisan balasan dari wanita perebut suami Eka, netizen pun langsung berkomentar macam-macam.

“Yang sabar iya kak, Karma ga bakal nyasar kok,” ujar akun Nopio.

“Ngga tau apanya?? Idihh doain aja semoga apa yg terjadi ama kakak Echa nggak bakal terjadi,” ujar Ra’Dengo.

Sementara akun Yuli Purnamasari memberi komentar lain yang sedikit halus dengan berujar, “Yaa kalo perempuannya baik-baik mau dideketin sama ribuan laki-laki yang beristri pasti bakal terus-terusan akan menghindar. Nauzubilah”

Lain lagi dengan komentar akun Riane Anne yang berkata, “Orang gila bawa nama Allah,gak pantesss woyyyy…..”

Akun Ginda pun menambah komentar, “Masih punya malu”.

sumber: gridhot.id

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *