Rombongan Pengantin ini Alami Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas, 17 Lainnya Luka-luka

Loading...

Tradisi mengarak atau mengantar pengantin pria ke tempat acara resepsi berlangsungnya pernikahan memang masih dilestarikan oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Malah, ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu keluarga. Maka tak heran jika banyak keluarga berbondong-bondong ikut mengarak pengantin.

Tapi nahas, keluarga mempelai pengantin asal Kota Langsa ini mengalami kecelakaan.

Loading...

Dikutip TribunnewsBogor.com, mobil yang ditumpangi rombongan pengantin menabrak truk tronton yang tengah parkir di jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/10/2019).

“Tampaknya sopirnya tidak melihat truk parkir. Tak bisa menghindari tabrakan. Jadi truk parkir itu ditabrak dari belakang oleh mobil penumpang itu,” ungkap Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Widya Rahmad Jayadi.

Akibat kecelakaan maut tersebut, dua penumpang atas nama Tgk Amri (48) dan Hasniah (45) tewas di lokasi kejadian.

Sementara 17 penumpang lainnya termasuk balita berumur 2 dan 5 tahun mengalami luka dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Kabupaten Aceh Utara.

“Saat ini barang bukti mobil dan truk itu sudah kita bawa ke unit kecelakaan lalu lintas Polres Lhokseumawe. Penyelidikan masih terus dilakukan, terpenting korban dulu kita bereskan perawatan medisnya. Sedangkan yang meninggal dunia kita serahkan ke keluarga untuk pemakaman,” tutup AKP Widya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *