Imbas Tuduhan Irwanyah Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan

Loading...

Tuduhan Medina Zein kepada Irwansyah atas kasus penggelapan uang berimbas pada pekerjaan sang istri, Zaskia Sungkar. Ipar Teuku Wisnu itu mengaku kehilangan salah satu proyeknya.

Namun hilangnya pekerjaan itu dianggap Zaskia Sungkar sebagai bahan evaluasi diri mendekatkan diri pada Illahi. “Mungkin kalau enggak ada kejadian ini bakal terlena dalam kerjaan dan lupa sama Allah. Ya ambil sisi baik,” tutur kakak Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/10/2019).

Bukan hanya Zaskia Sungkar, Irwansyah juga mengambil hikmah atas kejadian buruk tersebut. Pasalnya, masih banyak orang yang bersimpati dan peduli padanya.

Loading...

“Teman-teman aku enggak tanya ini kenapa. Mereka kasih dukungan terus aku sama Kia bisa melewatinya, insya allah mohon doanya,” imbuh Irwan.

Agar tak memperkeruh suasana, baik Irwansyah maupun Zaskia Sungkar enggan melaporkan balik pihak lain. Pasangan ini hanya akan fokus pada pelaporan Medina Zein.

“Sudah cukup, enggak mau cari musuh. Saling memaafkan saja. Nanti kalau pun diundang (polisi) kami akan datang dan kooperatif,” jelas Zaskia.

Zaskia Sungkar sejatinya cukup menyayangkan tuduhan yang tidak dikonfirmasikan langsung kepada Irwansyah itu. Apalagi Medina Zein sudah menggelar konferensi pers soal masalah ini.

“Padahal diajak meeting di Jakarta bilangnya enggak bisa dan mau di Bandung. Tapi kok untuk preskon bisa datang ke sini,” ujar Zaskia Sungkar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Medina Zein menuduh Irwansyah menggelapkan uang nyaris Rp2 miliar. Uang tersebut diduga hasil keuntungan dari bisnis kuliner Bandung Makuta Cake, dibawah PT Bandung Berkah Bersama.

Perusahaan tersebut didirikan enam orang dengan patungan bersama Medina Zein, Irwansyah, Fitrah, Hafidz Huda dan pemegang saham tertinggi, Laudya Cynthia Bella.

sumber: Okezone.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *