Harga Seporsi Singkong Goreng di Tempat Ini Seharga Rp 187 Ribu, Netijen Emosi

Loading...

Niko Al Hakim, Suami selebgram dan pebisnis Rachel Vennya, membagikan postingan menarik di Instagram story-nya baru-baru ini.

Ayah dari Xabiru yang akrab disapa Okin ini membagikan foto daftar menu di sebuah hotel mewah yang diduga berlokasi di Jakarta.

Ia tak mengungkap di hotel manakah yang ia kunjungi itu, namun ia menampilkan sejumlah daftar harga di menu yang membuat warganet terheran-heran.

Loading...

Netter membagikan postingan Okin itu di Twitter, dan menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter beranama @foodfess2.

Postingan tersebut sudah diretweet sebanyak 8ribu lebih dan disukai 10ribu lebih pengguna Twitter. Untuk seporsi singkong goreng seharaga Rp 155 ribu itu ternyata hanya disajikan 3 buah singkong saja.

Jika di menu harganya Rp 155.000, seporsi singkong goreng tersebut harus dibayar seharga Rp 187.550, dihitung termasuk pajak restorannya.

Lewat postingannya di Insta Story, Niko sendiri mencantumkan keterangan foto “Dompetku begetarrr” saat mengunggah foto daftar harga di menu itu.

Siapa Niko Al Hakim?

Niko Al-Hakim dikenal sebagai suami dari influencer Rachel Vennya. Sebelum menjadi suami istri, pasangan ini kerap menjadi sorotan sejak tahun 2016 silam.

Mereka dikenal sebagai pasangan yang memulai bisnis bersama dari 0 hingga sukses dan menjadi pasangan yang kaya raya. Padahal saat memulai bisnis, usia mereka masih tergolong muda, yakni 20-an tahun.

Seiring berjalannya waktu, Niko pun memiliki banyak penggemar karena kisahnya yang insipiratif dalam hal berbisnis.

Keren, masih muda dan kaya raya selalu menempel dalam image ayah dari Xabiru ini.

Niko yang segera menyambut anak keduanya dengan Rachel ini memiliki bisnis kuliner Taichan Goreng yang kini sudah memiliki 7 cabang di sejumlah wilayah di Indonesia.

Tak hanya berbisnis kuliner Taichan Goreng, Rachel dan Niko membesarkan bisnis mereka dengan berbagai kuliner lain seperti Ngikan Yuk, restoran Rumah Sedap, dan bisnis lain di bidang fashion dan seni.

sumber: tribunnews.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *