Kucing Ini Selamatkan Nyawa Balita yang Hampir Saja Jatuh ke Tangga

Loading...

Hewan memang makhluk hidup yang tidak tercipta sesempurna manusia, yang dibekali dengan akal dan pikiran. Kendati demikian, hewan memiliki insting yang tajam layaknya manusia.

Bahkan, berkat insting tajam tersebut, seekor kucing berhasil menyelamatkan nyawa balita yang merupakan anak dari tuannya.

Aksi heroik yang terekam dalam kamera CCTV ini telah menjadi viral di media sosial, dan membuat banyak orang takjub, setelah videonya diunggah oleh berbagai akun hiburan di Instagram, salah satunya akun @makassar_iinfo.

Loading...

“Bikin Tegang… Video detik-detik seorang anak hampir saja jatuh ke tangga. Untung saja seekor kucing menyelamatkan nyawanya…”

“Pelajaran buat orang tua dirumah agar lebih memperhatikan lagi anaknya,” tulis keterangannya, dilansir TribunJabar.com.

Seperti yang terlihat dalam video, mulanya balita yang mengenakan baju berwarna merah itu bermain dengan si kucing.

Entah karena sudah merasa bosan, balita itu lantas berpaling dari si kucing dan mulai merangkak menuju sebuah sudut ruangan. Balita itu terus merangkak laju hingga ingin menuju ke pintu yang dibawahnya ternyata bertangga.

Beruntung, berkat instingnya dan sorotan tajamnya, balita itu tidak merangkak mendekati pintu tersebut, karena bajunya digigit tarik oleh si kucing.

Akhirnya perlahan-lahan balita itu pun mundur. Sementara si kucing tetap tak melepaskan pandangannya dari balita tersebut dan sejenak menutupi jalan menuju tangga itu.

Sayangnya, hingga video ini viral di media sosial, belum terungkap di mana lokasi video ini diambil.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *