Miris, ABG Ini Dibohongi Pacarnya, Minta Hubungan Intim untuk Keluarkan Darah Putih yang Berlebihan

Loading...

Sedang heboh dan viral di lini masa Twitter, mencuat cerita seorang ABG perempuan yang rela melepas kesuciannya demi sang kekasih yang menderita kelebihan sel darah putih.

Pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @CatGoldwynMyr, pada Kamis 31 Oktober 2019 kemarin.

Diakui oleh si pemilik akun, cerita tersebut didapat dari grup Facebook Yayasan Peduli Korban Bencana NTR – YPKBN, berdasarkan pengalaman nyata seorang dokter yang bertugas di Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR).

Loading...

Kepada dokter tersebut, remaja itu mengaku sudah pernah berhubungan seksual. Bukan karena alasan nafsu, namun remaja itu berdalih untuk membantu pacarnya yang sakit.

Ya, entah karena memang polos atau sedang dipermainkan, remaja itu dengan mudahnya percaya pada pacarnya dan melepaskan keperawanannya begitu saja.

“Kemarin dapat pasien perempuan, remaja. Dia mengaku sudah pernah berhubungan seksual karena ingin membantu pacarnya yang lagi sakit. Coba tebak sakitnya apa

Pacarnya (yang laki) kelebihan sel darah putih sehingga harus dikeluarkan. Ya Allah, bocah kreatif amat. Yang cewek percaya saja, dia tak ngeh kalau yang dikeluarkan itu sperma, bukan sel darah putih.

Keluhannya batuk pilek bun, tapi di poli PKPR kan dokternya kudu kepo kan, termasuk masalah keluarga, ekonomi, sosial, seksual gitu-gitu.

Katanya pacarnya kalau lagi kumat kayak mau mati, pucet banget, gara-gara kelebihan sel darah putih itu,” demikian cerita pasien remaja itu, dilansir dari Suara.com.

Si pemilik akun, @CatGoldwynMyr pun lantas menyematkan tagar #SexEducation pada kolom keterangan, sebagai pengingat pentingnya memberikan pendidikan seksual kepada anak-anak.

Bahkan, tagar tersebut menjadi trending topic di Twitter. 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *