Dear Sobat Miskin, Tahun ini Bilqis Ultah di Hotel Mewah, Perayaan Berikutnya di Singapura dan Jepang

Loading...

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis memang baru berulang tahun ke-6 akhir Desember mendatang, namun permintaan mengejutkan sudah dilontarkan Bilqis jauh-jauh hari. Tak minta dirayakan biasa-biasa saja, Bilqis meminta tahun ini Ayu Ting Ting menyewakan kamar hotel bintang lima di Jakarta lengkap dengan layanan makan malam.

“Dia pengennya nginep di salah stau hotel mewah di Jakarta, dia tau itu. Dia cuman pengen ngerayain bertiga sama dua sahabatnya. Iqis bilang cuman pengen nginep di hotel itu dan makan malam di situ sama teman-temannya. Ga ngerti karena sering diajak makan di situ (hotel mewah),” ujar Ayu Ting Ting ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/11).

Tak hanya beberkan konsep perayaan ulang tahun untuk tahun ini saja, dua ulang tahun mendatang Bilqis sudah punya konsep matang untuk merayakan hari jadinya.

Loading...

Bosan rayakan di dalam negeri, dua tahun mendatang Bilqis minta birthday party di luar negeri bareng dua sahabatnya. Ayu hanya bisa geleng-geleng kepala melihat sosok Bilqis yang banyak maunya.

“Dia juga nyiapin buat tahun depannya lagi, dia mau ke Universal StudioSingapore sama dua sahabatnya itu. Sampai dua sahabatnya disuruh bikin paspor. Tahun depannya lagi dia mau ulang tahun di Jepang. Emang bawel dan kritis Si Bilqis, banyak nanya dan banyak mau. Ya kita dengerin saja sih,” tutup Ayu Ting Ting.

sumber: cumicumi.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *