Wanita Penjaga Warung Jablay Tak Sempat Pakai Celana Saat Warungnya Ditabrak Truk

Loading...

Sedang ramai di media sosial, beredar video detik-detik seorang wanita penjaga warung jablay keluar dari warung dalam keadaan tak pakai celana ketika warungnya ditabrak truk.

Rasa panik dan takut diduga menjadi alasan pemilik warung keluar tak pakai celana.

Ya, setiap orang pasti juga akan lebih mementingkan keselamatan terlebih dahulu. Hal-hal lainnya pun menjadi urusan belakang. Begitu pun dengan si pemilik warung jablay tersebut.

Loading...

Tapi keputusannya keluar tak memakai celana ketika warung jablaynya ditabrak truk, berhasil membuat heboh suasana saat itu.

Namun, seorang pria yang berada di lokasi kejadian membantah hal itu.

Menurut pria bernama Wawan itu, saat sebuah truk menabrak warungnya, si penjaga warung masih memakai celana. Hanya saja celananya terlalu pendek, sehingga ia memutuskan masuk ke dalam kamar warung terlebih dahulu, mengambil sarung untuk menutupi bagian tubuhnya.

“Saya pas lewat melihat ada ramai-ramai jadi singgah, sempat juga melihat penjaganya awalnya pakai celana seksi. Kemudian ganti pakai sarung, mungkin malu sama orang banyak,” tutur Wawan, dilansir warta kota.

Wawan pun memastikan saat kejadian, penjaga warung tengah melayani pembeli yang duduk minum di warung.

“Satu orang saja pembelinya, laki-laki,” lanjutnya.

Peristiwa ini sendiri terjadi di kawasan Tambangulang, tepatnya di dekat SPBU Tambang Ulang. Truk diketahui terpeleset karena kondisi jalan saat itu memang licin. Ditambah, kondisi ban truk yang sudah gundul.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *