Dikenal sebagai Orang yang Baik Hati, Ibu yang Bekerja sebagai Ojek Online ini dibunuh di Tempat Tidurnya

Loading...

Tak pernah ada yang menyangka jika hari Jumat, 8 November 2019 kemarin adalah hari terakhir Rieke Andrianti. Ibu rumah tangga yang menjajal profesi sebagai pengemudi ojek online ini ditemukan tewas di rumahnya, yang terletak di rumah susun (Rusun) Griya Tipar Cakung.

Kepergian Rieke yang cukup mengenaskan membuat keluarga dan sejumlah tetangga bersedih, karena almarhum dikenal sosok yang baik di lingkungan rumahnya.

“Dia baik banget, biasanya ngasih cokelat, ngasih permen ama anak saya,” kata salah satu tetangga, Nia, sembari mengusap air matanya.

Loading...

Jenazah korban sendiri baru ditemukan pada malam harinya, setelah anak laki-lakinya masuk ke rumah dengan melewati jendela.

“Anaknya meminta tolong buat membuka jendela karena pintu terkunci, yaudah saya bantuin, saya bantuin buka jendela aja, setelah itu anaknya yang buka pintunya,” ungkap Lucky Dwi Utama, tetangga korban yang lain, dilansir Tribunnews.com.

Lucky yang ikut masuk ke dalam rumah pun sempat melihat kondisi terakhir korban yang sudah tertutup karpet dan bantal.

“Kondisi di dalam rumah ya sudah tertutup, emang sudah tertutup karpet sama bantal,” lanjutnya.

Masih dari keterangan Nia, korban diduga dibunuh pada dini harinya, karena sempat mendengar korban berteriak pada saat itu.

“Iya sempat mendengar.

Pada tanggal 8, jam 3 pagi, subuh gitu,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi.

“Kondisi jenazah ada beberapa luka ya, di bagian leher, di kepala, juga ada luka tusuk di bagian perut,” terang Kasat Reskrim.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *