Habis Melahirkan, Ibu ini lalu Membunuh Bayinya Jasadnya disimpan di Jok Motor dan dibawa Kerja

Loading...

Aksi pembunuhan secara keji terhadap bayi tak berdosa kembali mencuat. Aksi pembunuhan ini tak lain dipicu hasil pergaulan bebas yang berujung hamil di luar nikah. Rasa malu yang mendera membuat mereka nekat menghabisi darah dagingnya sendiri.

Terbaru, seorang ibu muda di Kota Balikpapan membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara dibekap menggunakan tangan.

Arnelia Putri Wulandari (22) nekat melakukan perbuatan keji itu pada darah dagingnya karena malu, telah hamil di luar nikah.

Loading...

“Setelah bayinya lahir si ibu langsung membekap sang bayi sampai meninggal,” ujar Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Tono Sudin.

Jasad bayi yang dilahirkan pada Senin (7/10/2019) pukul 01.30 Wita itu kemudian diberikan pada kekasihnya, Oktarian Subarkah (23) untuk dikuburkan.

Melansir news.okezone.com, setelah mengambil jasad bayi di kos Wulan, di Jalan AMD Gang Teralis Sungai Ampal, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Oktarian tak langsung menguburkannya. Pria yang berprofesi sebagai securiti ini menyimpan jasad bayi itu di dalam jok motornya, dan membawa ke tempat kerjanya di sebuah klinik.

“Mayat bayi tersebut dibawa oleh Oktarian, setelah pulang kerja baru dia kubur,” terang Kapolsek.

Tak membutuhkan waktu lama, perbuatan keduanya tercium dan segera dilaporkan ke Polsek Balikpapan. 

“Awalnya tersangka Wulan tidak mau mengakui (perbuatannya), namun setelah diperiksa lebih lanjut Wulan tidak bisa menutupi lagi, dan kami tetapkan sebagai tersangka. Sedangkan untuk Oktarian saat ini masih berstatus saksi,” ungkap Kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *