Kisah Pilu Orangtua Murid TK yang Tak Mampu Bayar Foto Wisuda Kelulusan Anaknya, Memilih Pulang Ketika Tahu Harganya

Loading...

Setiap momen penting, seperti kelulusan upacara wisuda tentu tak boleh dilewatkan begitu saja. Semua orang pasti ingin mengabadikannya, agar bisa menjadi kenangan. Hal ini pula yang ingin dilakukan oleh seorang ayah di Malaysia.

Namun niatannya untuk mengabadikan foto sang anak yang baru lulus dari Taman Kanak-kanak langsung terurungkan, begitu ia mengetahui harga paket foto wisuda, meski paket yang ia tanyakan adalah paket termurah.

Di mana harga untuk paket foto wisuda tersebut senilai 20 ringgit, atau sekitar Rp 67.900.

Loading...

Pria itu sempat terdiam, sebelum akhirnya meninggalkan tempat foto wisuda. Sang anak yang begitu menginginkan adanya sesi pemotretan pun lantas bertanya, “Ayah, kita mau ke mana?”, dan ayahnya menjawab, “Kita pulang.”

Mendengar perkataan ayahnya, anak itu langsung sedih. Dia tampak enggan pergi meninggalkan sekolahnya.

Beruntung, sang fotografer yang merasa iba kepada mereka menawarkan sesi pemotretan secara cuma-cuma. Mulanya, bantuan yang ditawarkan sang fotografer ditolak oleh pria itu. Namun setelah fotografer berkata, “Tidak apa-apa. Saya juga pernah mengalaminya. Saya paham”, pria itu bersedia menerima bantuan fotografer berhati mulia tersebut, melansir today.line.me.

Ayah anak itu bahkan langsung merangkul sang fotografer dan menangis.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *