Tuntut Tanggung Jawab Genderuwo yang Menggaulinya, Bebby Fey Gandeng 2 Paranormal Sekaligus: Aku Juga Pengen Nikah

Loading...

DJ Bebby Fey seolah tak bosan untuk membuat sensasi lewat gerak-geriknya. Belum reda perseteruannya dengan YouTuber Atta Halilintar, Bebby Fey lagi-lagi menggemparkan publik lewat pernyataan kontroversialnya.

Bagaimana tidak, Bebby Fey secara blak-blakan mengaku pernah diperkosa oleh makhluk halus, genderuwo!

Seperti diketahui, pengakuan ini dilontarkannnya kala menjadi bintang tamu di acara Bisik Bisik Tetangga yang tayang di YouTube MOP Channel pada (16/9/2019) lalu.

Loading...

Tak main-main, wanita bernama asli Cahaya Firda Savitri itu berujar sudah digauli oleh makhluk halus berperawakan raksasa hingga 6 kali.

Usut punya usut, pengalaman mistis ini dialami Bebby pada tahun 2017 silam tatkala ia belum merintis karier di dunia hiburan.

“Sebenernya udah 6 kalinya ini. Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali,” terangnya seperti dilansir YouTube MOP Channel.

Bebby Fey menuturkan kejadian itu terjadi tatkala ia manggung di Banyuwangi, Jawa Timur.

“Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali, terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu,” kenangnya.

Alih-alih takut, wanita berambut panjang ini justru mengaku menikmati lantaran sosok astral yang menyapanya kala itu menjelma dalam bentuk lelaki rupawan.

“Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kaya pangeran gitu,” tandasnya.

Bukan Bebby Fey namanya jika tak mengundang kontroversi.

Baru berselang 2 bulan dari pengakuannya soal genderuwo, sang DJ cantik kini bersikukuh minta pertanggungjawaban dari makhluk astral yang telah menidurinya.

Ini diungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang dipandu presenter Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Conchita Caroline beberapa waktu lalu.

Demi mewujudkan niatnya ini, Bebby bahkan sampai menggandeng 2 paranormal sekaligus, yakni Ratna Listy dan Panglima Langit.

Tak ayal, ini mengundang rasa penasaran para host Pagi-Pagi Pasti Happy yang langsung mencecarnya dengan seabrek pertanyaan.

“Emang bisa minta pertanggungjawaban kalo sama genderuwo?” cecar Conchita Caroline kepada bintang tamunya itu.

“Jadi aku sengaja datang ke tempatnya Mbak Ratna kan kemarin itu terus aku pengen tahu genderuwonya yang gimana.”

“Maksudnya pengen ngobrol. Selama ini kan di mimpi-mimpi menyerupai manusia. Bahkan sempet menyerupai Bang Billy!” cerita Bebby.

“Kamu minta pertanggungjawaban apa sih maksudnya? tanya Uya Kuya yang masih belum mengerti dengan penjelasan Bebby Fey.

Tanggungjawab yang dimaksud Bebby Fey adalah soal perbuatan genderuwo yang terus menidurinya.

Ia mengaku ingin bertanya kepada makhluk astral tersebut dan mengatakan jangan mengulangi hal itu lagi kepada dirinya.

“Nggak maksudnya tanya. Jangan lagi lah diulangin diulangin lagi gitu. Kan aku juga pengen nikah,” jelasnya.

Rupanya, usaha Bebby Fey untuk menuntut pertanggungjawaban dari genderuwo tak semudah membalik telapak tangan.

Pasalnya, saat melakukan ritual bareng Ratna Listy dan Panglima Langit, genderuwo yang menyambanginya tak hanya satu, tetapi banyak.

“Yang pertama dia dateng itu anak buah genderuwonya. Ternyata yang iniin (ngikutin) aku itu rame-rame,” tandasnya.

sumber: grid.id

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *