Wanita ini Ditemukan Tewas Terbungkus Karpet, Ternyata Dibunuh Tetangganya Sendiri Karena Suka Nge-bully

Loading...

Peristiwa pembunuhan terhadap wanita bernama Rieke Adrianti (43) ini kembali menunjukkan kepada kita untuk lebih berhati-hati dalam menjaga mulut atau lisan ketika berbicara dengan seseorang. Karena sejatinya, mulut atau lidah adalah senjata yang paling tajam, bahkan dari sebuah pedang.

Ya, begitu menakutkannya bagian tubuh ini jika tidak dikendalikan. Bisa-bisa melukai hati orang hingga menyimpan rasa dendam dan berujung pembunuhan, seperti yang dilakukan oleh seorang pria berinisial JE (27).

Dia merencanakan pembunuhan terhadap Rieke, tetangganya di rumah susun Griya, Tipar Cakung, Jakarta Timur, yang kerap membully fisiknya.

Loading...

“Setiap (tersangka) bertemu dengan korban, korban selalu mengejek hitam dan jelek kepada tersangka.”

“Dia sakit hati, sehingga dia punya rencana untuk menghabisi korban, untuk balas dendam. Dia mengambil pisau di rumahnya, lalu masuk melalui jendela rumah korban. Kemudian, tersangka langsung menusuk korban,” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dikutip Suara.com, Kamis (21/11).

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku membalut tubuh korban dengan karpet dan meninggalkannya hingga ditemukan anaknya pada sore hari, yang masuk ke rumah melalui pintu jendela dengan menggunakan sapu.

“Kurang dari 24 jam, pelaku ditangkap petugas Jatanras Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur Sabtu siang di tempat persembunyiannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat,” terangnya.

Dalam kasus ini, JE terancam hukum mati atau penjara seumur hidup (20 tahun), berdasarkan Pasal 340 dan atau Pasal 338 KUHP.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *