Sebelum Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Pacari Agnez Mo, Nabila Syakieb Sampai Rela Lakukan Ini saat Diterawang Anak Indigo

Loading...

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya menyita perhatian publik.

Citra Kirana resmi dipersunting Rezky Aditya pada Minggu, (01/12).

Keduanya melangsungkan akad nikah di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat.

Loading...

Citra dan Rezky menikah dengan balutan adat Sunda.

Kisah cinta Citra dan Rezky terbilang singkat.

Sejak dulu Rezky Aditya dikenal banyak memiliki kekasih.

Sederet nama artis cantik mulai dari Agnez Mo, Irish Bella hingga Patricia Razer pernah singgah di hati suami Citra Kirana tersebut.

Melansir dari Tribunnews, namun tak banyak yang tahu, dulunya Rezky Aditya sempat berpacaran dengan Nabila Syakieb, kakak kandung Ali Syakieb.

Hal itu terungkap setelah video lawas yang memperlihatkan Rezky Aditya tengah diterawang oleh Cinta Kuya, putri presenter Uya Kuya yang punya kemampuan indigo.

Beredarnya video lawas ini tentu saja membuat warganet heboh, lantaran Rezky Aditya akan segera menikahi Citra Kirana yang merupakan mantan kekasih Ali Syakieb.

Itu juga berarti, Rezky Aditya menikahi Citra Kirana yang merupakan mantan kekasih dari mantan calon iparnya, Ali Syakieb.

Jodoh itu memang misteri, bak kisah FTV yang cukup rumit, Rezky Aditya malah berjodoh dengan mantan kekasih Ali Syakieb yang nyaris jadi adik iparnya.

Melansir dari video di akun instagram @lambe_turah_season2 kala itu Cinta Kuya kecil terlihat tengah membaca pikiran Rezky Aditya.

Cinta Kuya mengungkapkan kalau sebelum menjalin asmara dengan Agnez Mo, Rezky Aditya sempat berpacaran dengan Nabila Syakieb.

Bahkan demi mendapatkan hati Nabila Syakieb, Rezky Aditya sampai harus belajar bermain kuda.

“Kalau yang aku lihat, om ini pernah pacaran sama sebelum sama agnez, om pacaran sama nabila syakieb, sampe-sampe om belajar les naik kuda, dum-dum cek, bener gak?

pemirsa lihat ni pipinya merah, kalau merah ketauan,” terang Cinta Kuya dalam video tersebut.

Rezky Aditya pun tampak speeclesh mendengar pernyataan Cinta Kuya.

sumber: Nova.id

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *