Rezky Gemes Ciumi Citra Kirana Usai Nikah, Ali Syakieb Banting-Banting Tanda Emosi Membara?

Loading...

Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah pada 1 Desember. Acara digelar sakral di di Mason Pine Hotel, Bandung.

“Ananda Rizky Aditya bapak nikahkan kamu dengan anak ku, Citra Kirana kepada engkau dengan mas kawin seberat 150 gram emas,” kata ayah Ciki, Iwan Siregar. “Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai,” kata Rezky dengan lantang dan dalam satu helaan nafas.

Ciki yang mendampingi Rezky tampil anggun bak seorang putri. Ia tampak bahagia usai Rezky selesai mengucap ijab kabul.

Loading...

Setelah sesi ijab kabul rampung, Rezky tampak bersikap mesra pada Ciki. Di InstaStory, terlihat sosok Rezky yang gemas mencium istri cantiknya itu.

Sebelum menikah, Ciki mengungkap perasaannya ketika bertemu Rezky. Ciki mengaku kalau Rezky sudah memperlihatkan keseriusannya sejak awal.

“Kenapa aku kayaknya yakin banget sama Rezky gitu ya? Emang dari awal kita ketemu, Rezky bisa meyakinkan aku,” kata Ciki. “Dari hari pertama ketemu. Hari pertama ketemu kita ngobrol berdua, yang cuma bentar banget cuma dua jam. Tapi kita ngobrol dan dia sangat meyakinkan aku banget.”

Sementara itu, Ali Syakieb yang merupakan mantan kekasih Ciki tampak memilih pamer video olahraga. Dalam video, Ali tampak membanting bola yang cukup berat.

Ia terlihat memasang wajah serius disela-sela pamer otot. “Next level,” kata Ali menuliskan kode penuh makna.

Melihat sosok adik Nabila Syakieb yang serius berolahraga ini, netter ikut angkat bicara. Mereka kembali menggoda Ali baper karena keduluan oleh Rezky untuk menikahi Ciki.

“Bang Ali Membara bangett keliatannya bang,” goda netter. “Knp gak nikahin pacaran bertahun2,” ujar yang lainnya. “Emosi jiwa gegara fitness or cinta bang,” canda netter.

sumber: WowKeren.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *